Minggu, 29 Januari 2012

Untukmu yang bergelar wanita...Ingatlah ini

BISMILLAH...


, Ada Seorang ayah yg didatangi
anak perempuannya sambil
menangis ia berkata" ayah,aku
dan suamiku ada masalah,ia
marah karena ucapanku,ketika
aku mengetahui kemarahannya,aku menyesali
apa yang telah kuperbuat dan
aku meminta maaf kepadanya.ia
tidak mau berbicara padaku
bahkan ia memalingkan
wajahnya dariku.kemudian aku terus berada di dpannya hingga
ia tertawa dan kembali
menerimaku,aku takut Allah
mengambil nyawaku ketika
suamiku marah kepadaku" dan si ayahpun memberinya
nasihat,"anakku,demi dzat yang
jiwaku ada ditangan-NYA,jika
engkau meninggal dunia dan ia
belum ridho terhadapmu,maka
akupun tidak akan ridho kepadamu,bukankah engkau
mengetahui bahwa seorang istri
yang dimarahi oleh suaminya
maka ia di jauhi malaikat dan
ALLAH tidak ridho kepadanya
dan hal itu akan mempersulit sakaratul mautnya dan
kuburannya akan menjadi sempit
seperti yang tercantum di dalam
Alqur'an dan hadist,,.sekarang
pulanglah,minta maaflah
padanya,buatlah hingga ia ridho kepadamu seperti engkau
membuatnya marah kepadamu"
jangan lupa sampaikan salamku
untuknya... semoga bermanfaat...
.

Dari mas emdha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar