Minggu, 29 Januari 2012

Ojo sedih,jangan sedih

BISMILLAH...

Wahai saudaraku yang matanya
selalu digenangi air
mata,,bangkitlah dan hentikan
aliran air matamu itu dan
berikanlah ketenangan kepada
kedua bola matamu itu,,tenanglah..takdir sudah
selesai ditulis,lembaran2nya pun
sudah dilipat...tenanglah karena
kau adalah orang iman,orang
jama'ah yang berhak mendapat
perlindungan dari Allah..tenanglah karena akhir
dari perjalanan hidupmu adalah
kebaikan,hasilnya adalah
kemuliaan dan penutupnya
adalah syurga... Tersenyumlah seperti aku,,karena
ketika sesuatu hilang dariku mk
aku tetap tersenyum,,mereka
berkata,mengapa kau tersenyum
padahal kau telah kehilangan
sesuatu,.??sambil senyum aku berkata,,."aku sangat mengingat
janji Allah,esok pada hari kiamat
ia yg mencuri dariku akan
dikumpulkan bersamaku,,dan aku
senang karena ia telah membuat
tabungan untkku didunia ini"


Sabtu pukul 10:39
dari mas emdha·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar